Site Inspection Lokasi Muktamar IDI Tahun 2025

Site Inspection Lokasi Muktamar IDI Tahun 2025



IDI Cabang Denpasar Lakukan Site Inspection Lokasi Muktamar IDI 2025

Denpasar, 03 November 2023 - Pengurus IDI Cabang Denpasar melakukan site inspection lokasi Muktamar IDI Tahun 2025 yang berlokasi di The Meru, Hotel and Convention Center Sanur, Bali.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua IDI Cabang Denpasar, dr. Widiyasa, didampingi oleh Sekretaris, dr. Tibu Bening, dan Bendahara, dr. Suji Karnadi.

Dalam kunjungannya, tim IDI Cabang Denpasar melihat langsung fasilitas yang tersedia di The Meru, Hotel and Convention Center Sanur. Convention centre ini memiliki kapasitas hingga 4.000 peserta meeting dan didukung oleh hunian hotel yang sangat memadai.

Selain itu, lokasi The Meru, Hotel and Convention Center Sanur juga sangat strategis, berada di tepi Pantai Sanur yang memiliki pemandangan yang sangat indah.

"Kami sangat puas dengan fasilitas yang tersedia di The Meru, Hotel and Convention Center Sanur. Lokasi ini sangat cocok untuk menjadi tuan rumah Muktamar IDI Tahun 2025," ujar dr. Widiyasa.

Muktamar IDI Tahun 2025 akan diselenggarakan pada tanggal 20-23 Mei 2025. Muktamar ini akan dihadiri oleh sekitar ribuan peserta yang merupakan utusan Pengurus IDI Wilayah dan Cabang dari seluruh Indonesia.